obat diabetes

Gejala diabetes termasuk, rasa haus dan buang air kecil meningkat, kelaparan meningkat, kelelahan, penglihatan kabur, mati rasa atau kesemutan di kaki atau tangan, luka yang tidak kunjung sembuh, penurunan berat badan. Segera obati dengan Obat diabetes De Nature Indonesia.

Penyebab Diabetes, Obati Dengan De nature Indonesia

  1. Kegemukan, obesitas, dan kurang aktivitas fisik

Anda lebih mungkin terserang diabetes tipe 2 jika Anda tidak aktif secara fisik dan kelebihan berat badan atau obesitas. Berat ekstra kadang-kadang menyebabkan resistensi insulin dan sering terjadi pada penderita diabetes tipe 2.

Lokasi lemak tubuh juga membuat perbedaan. Lemak ekstra perut terkait dengan resistensi insulin, diabetes tipe 2, dan penyakit jantung dan pembuluh darah. Untuk melihat apakah berat badan Anda berisiko terkena diabetes tipe 2, lihat bagan Indeks Massa Tubuh.

  1. Resistensi Insulin

Diabetes tipe 2 biasanya dimulai dengan resistensi insulin, suatu kondisi di mana sel otot, hati, dan lemak tidak menggunakan insulin dengan baik. Akibatnya, tubuh Anda membutuhkan lebih banyak insulin untuk membantu glukosa memasuki sel.

ada awalnya, pankreas menghasilkan lebih banyak insulin untuk memenuhi permintaan tambahan. Seiring waktu, pankreas tidak dapat menghasilkan cukup insulin, dan kadar glukosa darah naik.

  1. Gen dan Riwayat Keluarga

Memiliki riwayat keluarga diabetes membuatnya lebih mungkin bahwa seorang wanita akan mengembangkan diabetes gestasional, yang menunjukkan bahwa gen berperan. Bagi yang orangtuanya diabetes kemungkinan anak juga bisa diturunkan.

  1. Mutasi genetik

Diabetes monogenik disebabkan oleh mutasi, atau perubahan, dalam satu gen. Perubahan ini biasanya melewati keluarga, tetapi terkadang mutasi gen terjadi dengan sendirinya, tanpa kita sadari.

Sebagian besar mutasi gen ini menyebabkan diabetes dengan membuat pankreas kurang mampu membuat insulin. Jenis-jenis diabetes monogenik yang paling umum adalah diabetes neonatal dan diabetes onset maturitas muda (MODY).

Diabetes neonatal terjadi dalam 6 bulan pertama kehidupan. Dokter biasanya mendiagnosis MODY selama masa remaja atau awal masa dewasa, tetapi kadang-kadang penyakit ini tidak didiagnosis sampai nanti dalam kehidupan.

  1. Penyakit hormonal

Beberapa penyakit hormonal menyebabkan tubuh memproduksi terlalu banyak hormon tertentu, yang terkadang menyebabkan resistensi insulin dan diabetes. Hormon stres berlebih bisa memicu orang terkena diabetes

Sindrom Cushing terjadi ketika tubuh memproduksi terlalu banyak kortisol, sering disebut ‘Hormon Stres’. Akromegali terjadi ketika tubuh memproduksi terlalu banyak hormon pertumbuhan.

  1. Kerusakan atau pengangkatan pankreas

Pankreatitis, kanker pankreas, dan trauma semua dapat membahayakan sel-sel beta atau membuat mereka kurang mampu menghasilkan insulin, hal ini yang menyebabkan diabetes. Jika pankreas yang rusak dihilangkan, diabetes akan terjadi karena hilangnya sel beta.

  1. Obat-obat tertentu

Kadang-kadang obat-obatan tertentu dapat membahayakan sel beta atau mengganggu cara kerja insulin. Ini termasuk niacin, sejenis vitamin B3.beberapa jenis diuretik, juga disebut pil air atau obat anti-kejang.

Obat yang digunakan untuk mengobati penyakit radang seperti radang sendi, asma, lupus, dan kolitis ulserativa, obat anti-penolakan, digunakan untuk membantu menghentikan tubuh dari menolak organ yang ditransplantasikan Statin.

Namun, statin membantu melindungi Anda dari penyakit jantung dan stroke. Berdasarkan hal tersebut, manfaat kuat mengonsumsi statin lebih besar dari pada kemungkinan kecil Anda menderita diabetes.

Obat-obatan psikiatri, obat yang digunakan untuk mengobati jenis pneumonia, glukokortikoid juga bisa memicu. Jika Anda mengonsumsi obat-obatan ini dan khawatir dengan efek sampingnya, bicarakan dengan dokter Anda. Untuk penanganan lebih lanjut.

Gejala diabetes tipe 1 dapat mulai dengan cepat, dalam hitungan minggu. Gejala diabetes tipe 2 sering berkembang lambat,selama beberapa tahun dan bisa sangat ringan, sehingga Anda mungkin tidak menyadarinya.

Banyak orang dengan diabetes tipe 2 tidak memiliki gejala. Beberapa orang tidak mengetahui bahwa mereka memiliki penyakit sampai mereka memiliki masalah kesehatan terkait diabetes, seperti penglihatan kabur atau masalah jantung.

Jika Anda mengidap penyakit diabetes sangat disarankan bagi Anda untuk mengobatinya dengan obat herbal alami dari produk obat diabetes kencing manis De Nature Indonesia. Obat ini aman digunakan dan tanpa efek samping.