Jagger, Google Analytics, Dan Masa Depan Search & Seo

Dua hal-hal besar hanya terjadi di Google-tanah: Jagger dan Google Analytics. Bersama-sama, kedua peristiwa mungkin telah mengubah wajah pencarian selamanya.

Jagger

Pertama, mari kita bahas Jagger… Sama seperti badai, pembaruan Google memiliki nama. (Pemutakhiran Google adalah perubahan dengan cara Google menentukan peringkat. Google membuat perubahan ini secara berkala, dan mereka secara universal takut karena mereka dapat berdampak secara dramatis pada peringkat situs web.) Update terbaru disebut Jagger, dan memiliki pengoptimalan search engine (SEO) di seluruh dunia dalam keadaan panik.

Mengapa Apakah Jagger sebuah update takut? Sederhana… Dengan Jagger, Google sekali lagi outsmarted sejumlah besar SEO. Anda lihat, banyak sebagian SEO menghabiskan waktu mereka (dan uang klien mereka) yang mencoba untuk menipu Google agar berpikir bahwa situs web mereka lebih relevan dan penting daripada yang sebenarnya. Mereka melakukan ini kebanyakan oleh bertukar link, membeli murah link dan menempatkan link direktori gratis. Sementara tidak ada yang salah dengan link (yaitu mereka sedang tidak dianggap sebagai ‘black-hat’) jenis ini, mereka tidak benar-benar menunjukkan bahwa situs relevan atau penting. Mereka benar-benar menunjukkan adalah bahwa pemilik situs telah membuat kesepakatan dengan pemilik situs lain. Di penawaran ini, insentif bagi pemilik situs yang menghubungkan timbal balik link, uang, atau meningkatkan link volume. Google jauh lebih suka bila situs menghubungkan menambahkan link hanya untuk meningkatkan nilai konten mereka atau untuk meningkatkan kredibilitas dan otoritas mereka sendiri.

Dengan kata lain, Google ingin hasil pencarian berisi situs-situs yang relevan, penting, bukan situs yang hanya muncul untuk menjadi relevan dan penting. Untuk tujuan ini, Google berinvestasi jutaan dolar dan mempekerjakan matematikawan paling cerdas di dunia untuk membuat algoritma yang mengidentifikasi situs yang mencoba untuk mengelabui mereka. Dan itulah apa yang Jagger lakukan; dan ketika ia menemukan situs-situs tersebut, itu hanya disesuaikan peringkat mereka lebih akurat mencerminkan pentingnya mereka benar. (Sayangnya, itu juga diturunkan beberapa situs yang sebenarnya pantas peringkat tinggi. Diharapkan bahwa kesalahan-kesalahan ini akan dikerjakan dengan masa depan pembaruan kecil, tapi itu topik artikel lain…)

Dari sudut pandang teknis, Jagger baik digambarkan oleh Ken Webster dalam artikelnya, ‘Google Jagger Update – debu dimulai untuk membereskan?’ – http://www.webpronews.com/topnews/topnews/Jagger. Untuk meringkas, Jagger:
1) peningkatan penting ditempatkan pada relevansi IBL (Inbound link)?
2) peningkatan penting ditempatkan pada relevansi OBL (Outbound Link)?
3) promosi relevan Niche direktori (berhubungan dengan #1 & #2)?
4) lebih berat dilemparkan kembali ke PR @ domain atas?
5) meningkat pentingnya AdSense penempatan relevansi?
6) mungkin pengenalan penyaringan CSS Spam?
7) secara keseluruhan penurunan pangkat Blog?
8) baru dan belum terselesaikan masalah “kanonik”?

Beberapa efek yang lebih menarik dilaporkan oleh WG Moore (http://www.sitepronews.com/archives/2005/nov/9.html) yang menjalankan beberapa tes situs untuk tujuan SEO. Dengan memantau link ke situs tes nya seperti yang dilaporkan oleh Google, ia menetapkan bahwa:

“semua reciprocal link telah lenyap. Kami berpikir bahwa ini adalah karena Google adalah penilaian down atau menghilangkan reciprocal link sebagai ukuran popularitas. Ini masuk akal, sebenarnya. Reciprocal link adalah metode yang memalsukan popularitas. Semacam metode yang murah untuk membeli link, jika Anda ingin menganggapnya demikian… Selama minggu kedua Jagger Update, beberapa dari kami reciprocal link muncul kembali. Namun, kami juga memperhatikan bahawa ini adalah dari tempat-tempat yang mana kita memiliki konten yang sangat relevan. Mereka datang dari artikel di mana kita membahas area keahlian kami: Web Analytics, atau dari forum di mana kita memiliki benang yang relevan. Sehingga kita merasa bahwa link ini kembali karena konten, tidak menghubungkan.

Kelompok lain yang datang kembali pada link satu arah inbound teks, terlepas dari situs web. Link ini juga mempunyai relevansi kuat kami web analytics bisnis. Dengan kata lain, mereka berisi kata kunci dan/atau frase yang berhubungan dengan situs kami dan bisnis.”

Singkatnya, Jagger meluruhkan kerja keras ribuan – jika tidak jutaan – orang! Akibatnya, peringkat tinggi susah payah dan pendapatan jatuh.

Menariknya, artikel PR (Pasal submission) datang melalui Jagger tampaknya tidak terpengaruh. Saya SEO copywriting situs http://www.divinewrite.com, misalnya, pergi dari no.4 no.1 di seluruh dunia untuk “copywriter”, dan aku sudah bekerja artikel PR hampir secara eksklusif. Apakah itu dipromosikan atau situs di sekitar itu diturunkan, satu hal jelas: artikel PR adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan peringkat tinggi.

Google Analytics

Acara yang monumental kedua terjadi baru-baru ini Google Analytics – http://www.google.com/analytics/index.html. Google Analytics merupakan solusi web-statistik yang tidak hanya melaporkan semua statistik situs reguler, tetapi juga terintegrasi secara langsung dengan Google AdWords memberikan webmaster dan wawasan ROI iklan bayar-per-klik mereka. Menurut Google, “Google Analytics memberitahu Anda segala sesuatu yang Anda ingin tahu tentang cara pengunjung menemukan Anda dan bagaimana mereka berinteraksi dengan situs Anda.”

Mengapa hal ini seperti tengara bergerak? Karena untuk pertama kalinya, Google akan memiliki akses ke statistik web nyata Anda. Dan statistik ini akan jauh lebih akurat daripada yang disediakan oleh Alexa – http://www.alexa.com. Selain itu, pernyataan privasi Google mengatakan: “Kami mungkin juga menggunakan informasi pribadi untuk audit, penelitian dan analisis untuk mengoperasikan dan menyempurnakan Google teknologi dan layanan.” – http://www.google.com/intl/en/privacy.html. Sekarang mari kita menempatkan dua dan dua bersama-sama:
1) Google adalah ‘memberi’ setiap webmaster di dunia gratis akses ke kualitas web-stats.
2) jutaan webmaster akan menerima ini ‘hadiah’, jika hanya karena terintegrasi secara langsung dengan Jasa Iklan AdWords Murah mereka kampanye.
3) Google akan memiliki akses penuh ke statistik web sebenarnya jutaan situs web komersial.
4) Google akan memiliki hak untuk menggunakan statistik ini untuk mengembangkan teknologi baru.
5) Apakah langkah logis berikutnya? Google akan menggunakan statistik ini untuk membantu menentukan peringkat, tentu saja!

Itu harus datang tidak mengejutkan. Telah pada kartu – dan sering dibahas – untuk waktu yang lama. Sebagai contoh, Jayde Online CEO, Mel Strocen, baru saja menerbitkan sebuah artikel tentang topik ini, ‘Masa depan peringkat WebSite’ – http://www.site-reference.com/articles/Search-Engines/The-Future-of-WebSite-Ranking.html. Dia cukup benar menegaskan bahwa:

“Google”demokratis”visi web akan pernah dicapai oleh memanipulasi algoritma kriteria berdasarkan konten. Itu hanya akan dicapai oleh anjak dalam apa yang penting bagi orang-orang, dan orang-orang akan selalu tetap yang terbaik menilai apa yang adalah. Tantangan yang benar untuk search engine di masa depan adalah bagaimana menggabungkan web pencari input dan preferensi ke peringkat mereka algoritma.”

Pada kenyataannya, Jaringan Jayde Online sudah memiliki dan mengoperasikan sebuah search engine, ExactSeek (http://www.ExactSeek.com) yang memasukkan pengguna popularitas statistik dalam peringkat.

Masa depan pencarian & SEO

Sampai saat ini, ExactSeek adalah mesin pencari hanya yang menggunakan statistik pengunjung sebagai kriteria untuk peringkat. Tapi Google tidak jauh di belakang. Kita semua tahu bahwa Google mengkhususkan diri dalam mengambil ide yang baik dan menerapkan dan beradaptasi cemerlang. Ini adalah persis apa yang akan kita lihat dalam kasus ini. Dengan menggabungkan Statistik popularitas link popularitas dan pengguna, Google akan menjadi pencari utama untuk mempertimbangkan baik apa situs lain pikir situs web Anda dan apa yang pengunjung Anda pikir website Anda. Dan karena mereka memiliki algoritma yang paling canggih untuk menilai popularitas link, dan akan segera memiliki akses ke terjauh mencapai, paling akurat web statistik untuk menilai popularitas pengguna, pesaingnya akan lama penangkapan.

Jadi jika itu masa depan pencarian, apa adalah masa depan SEO? Masa depan SEO tidak diragukan lagi di mana:
• sekali jalan teks link dari halaman yang relevan terus menjadi link yang paling berharga
• timbal balik menghubungkan terus menurun
• pendekatan ‘senapan’ link membeli menurun
• email massal link permintaan penurunan
• gratis direktori pengajuan menurun
• ceruk direktori pengajuan meningkat
• artikel PR (Pasal submission) meningkat
• Artikel pengajuan situs (misalnya EzineArticles, GoArticles, dan ZapContent.com) berperan banyak lebih besar dan lebih penting dalam membantu penayang daring yang mencari kualitas artikel (karena meningkatnya volume artikel)
• pengguna popularitas sama pentingnya dengan link popularitas, yang berarti:
o kualitas artikel PR meningkatkan untuk meningkatkan lalu lintas situs, kredibilitas, dan kesetiaan
o kualitas konten situs web meningkatkan untuk mengkonversi lalu lintas dan mendorong kunjungan berulang

Jelas, pilihan untuk SEO akan cukup banyak terbatas untuk membayar untuk link di situs niche dan/atau terlibat dalam artikel PR. menjadi copywriter SEO, aku mungkin agak bias, tetapi bagi saya, artikel PR adalah pemenang tangan-down perbandingan ini:
• Memenuhi kriteria Google untuk relevansi dan pentingnya. Menghubungkan pemilik situs ini termasuk artikel Anda dan link karena, dalam melakukannya, situs mereka menjadi lebih berguna untuk pengunjung, dan kredibilitas keuntungan bisnis dan kekuasaan mereka.
• Menghasilkan ratusan link gratis cukup cepat untuk membuatnya bernilai saat Anda, tapi tidak begitu cepat untuk menaikkan bendera merah di Google (dalam bentuk link dampening).
• Link permanen dan Anda tidak harus membayar untuk menjaga mereka di sana.
• Anda mendapatkan banyak lalu lintas dimaksud berkualitas yang sudah percaya dan keahlian Anda. Ini memenuhi kriteria popularitas Google pengunjung, sementara pada saat yang sama yang membawa Anda banyak tambahan pelanggan.

(Untuk informasi lebih lanjut tentang artikel PR, membaca ‘Bagaimana untuk Top Google dengan artikel PR’ – http://www.articlepr.com/SEO_Article_Submission.shtml.)

Kesimpulan

Pelajaran dari Jagger adalah, jangan mencoba dan trik Google! Mereka punya lebih banyak uang dan lebih otak daripada hampir semua perusahaan di dunia. Itu hanya akan berakhir menangis! Jangan menghabiskan waktu dan uang berusaha untuk membuat situs Anda tampak penting dan relevan. Sebaliknya, menghabiskan waktu dan uang yang benar-benar membuat penting dan relevan! Konten – konten yang sebenarnya di balik optimasi – adalah jawabannya. Setelah semua, apakah itu sebuah artikel atau halaman web, itu adalah konten yang membuat ‘mata pada kertas’, dan itulah yang ini adalah semua tentang.

Mengoptimalkan bahagia!