Google Memiliki Waktu Yang Sulit Dengan Batas Situs Mereka?

Jika Anda adalah satu membayar perhatian kepada apa yang terjadi dalam bidang Google, Anda mungkin menemukan diri dilempar untuk satu lingkaran hari ini. Seperti Google update hasil mereka, tampaknya seperti mereka memiliki beberapa masalah berurusan dengan begitu banyak situs-situs baru yang bermunculan.

Pengindeksan 8 miliar website adalah cukup sebuah prestasi untuk Google. Karena mereka enggan untuk meningkatkan jumlah ini, mereka menghadapi banyak tantangan dalam mencoba untuk menyimpan beberapa situs dalam halaman 8 miliar ini sementara kehilangan beberapa orang lain, setelah setiap update yang mereka lakukan untuk database mereka.

Jadi, bagaimana Anda menentukan mana daftar kehilangan?

Kita semua telah mendengar “sandbox teori”! (Situs baru ditambahkan ke sekelompok situs baru sampai jumlah tertentu dari waktu telah berlalu dan Anda telah membuktikan nilai Anda. Setelah Anda telah terbukti situs Anda berharga, Google rilis itu dalam hasil pencarian biasa).

Tampaknya kepada saya bahwa jika Anda tidak memiliki jaringan besar situs yang dapat dengan mudah meningkatkan situs web link popularitas semalam, situs baru dibuat tidak bisa memukul keras dan ditambahkan ke sandbox untuk hanya jangka waktu tertentu.

Di sisi lain, jika Anda memiliki jaringan besar situs web dan meningkatkan jumlah situs web yang Anda miliki, website baru dibangun (s) akan mendapatkan terpukul lebih keras dan dapat mengambil lebih banyak waktu dan upaya promosi untuk mendapatkan peringkat hasil pencarian yang baik dalam Google.

Mari kita lihat mengapa ini mungkin benar:

1st) telah lama speculated bahwa Google mencari melalui basis data “WHOIS” secara teratur (“WHOIS” – catatan yang memiliki nama domain yang spesifik kontak). Dengan melakukan ini melihat Google dapat sekarang yang memiliki apa dan berapa banyak nama domain mereka sendiri. Dengan melakukan ini Google sekarang dapat menentukan bahwa “Perusahaan A” memiliki 25 website. Ini koleksi 25 website bisa sekarang semua akan dijelajahi untuk mencari menyalin konten, hantu halaman, halaman mimic, tidak relevan link direktori, dll. Dengan mengetahui bahwa Anda memiliki 25 website, Google dapat dengan cepat menentukan nilai mereka dan peringkat mereka sesuai.

2) dengan pengetahuan ini diberikan oleh “WHOIS” data base, Google juga dapat melihat berapa tahun Anda terdaftar setiap nama domain. Misalnya, jika Anda mendaftar semua nama domain Anda hanya 1 tahun, ada kemungkinan bahwa Anda tidak berencana untuk menggunakan nama domain ini untuk jangka panjang. Sebaliknya, Anda mungkin menggunakan domain baru ini
nama hanya untuk menjaga dengan perubahan baru di internet dan standar-standar baru di search engine optimization.

Di sisi lain, jika Anda mendaftar semua nama domain Anda baru untuk 5 tahun mendatang, ini lebih mungkin bahwa Anda akan menggunakan nama domain ini di masa depan. Sekarang ini memberikan lebih banyak relevansi untuk setiap nama domain yang Anda mendaftar untuk lebih dari 1 tahun.

Saya sekarang merekomendasikan kepada semua klien saya tidak hanya untuk pastikan untuk mendaftarkan nama domain yang terkait dengan negara mereka (yaitu Kanada = .ca), tetapi juga memastikan bahwa mereka mendaftarkan nama domain mereka selama 5 tahun. Jika Anda benar-benar serius tentang cara meningkatkan bisnis online Anda, mengapa Anda risiko kehilangan Anda perpanjangan nama domain setiap tahun dan mungkin longgar nama domain?

Google mungkin juga melihat berapa lama Anda sudah memiliki situs web ini untuk!

Itu mungkin benar bahwa dengan menambahkan situs web baru Anda ke “sandbox”, Google dapat juga menambahkan situs web “sejarah laporan”. Laporan sejarah ini dapat memberikan database mereka informasi rinci tentang berapa lama website Anda adalah. Hari ini, saya percaya bahwa dibutuhkan sekitar 6-8 bulan sebelum Google Update Anda “laporan sejarah”. Dengan memperbarui, maksudku mungkin melepaskan website Anda lebih lanjut dalam hasil pencarian.

Lihat, kombinasi “siapa yang memiliki domain”, “berapa lama Anda akan memiliki nama domain”, dan “berapa lama adalah website”, dapat memberikan laporan lebih akurat kepada Google apakah website ini akan bertahan hidup, tetap berada di jalur, atau menyediakan konten yang besar. Melalui ini “sejarah” dan laporan “bak pasir”, website Anda akan pergi melalui “ujian” setelah 6-8 bulan untuk menentukan apakah Anda siap untuk bermain dengan anak-anak besar online atau apakah situs web Anda memiliki apa yang diperlukan untuk sukses online.

Sampai Google meningkat jumlah website itu akan mengindeks dalam hasilnya, kita semua akan memiliki untuk pertempuran untuk tetap di atas. Internet marketing secara umum menjadi semakin ketat dengan setiap bulan yang lewat. Itu akhirnya tertangkap kepada kami dan kami sekarang mulai untuk melawan pertempuran keras.

Satu hal lagi Anda mungkin memperhatikan:

Google cache (gambar Snapshot dari situs web Anda ketika merangkak melalui) menjadi sedikit miring akhir-akhir ini. Satu hari Google akan memiliki cache telah diperbaharui, hari berikutnya itu tidak akan memiliki cache sama sekali, dan keesokan harinya akan memiliki cache dari situs web Anda dari 2 minggu yang lalu.

Apa artinya semua ini?

Ketika Google merayapi halaman tertentu, tampaknya segala sesuatu. Mari kita ambil satu halaman internal tertentu dalam situs web Anda. Halaman spesifik ini mungkin akan diranking 10 waktu yang berbeda dalam hasil pencarian untuk 10 pencarian kunci yang berbeda tergantung pada konten dalam halaman tertentu.

Seperti Google semakin perkelahian untuk menyimpan halaman tertentu, cache mungkin akan mengalami kesulitan menjaga dan memberikan cache paling relevan untuk tanggal. Lebih sering daripada tidak, halaman depan dari sebuah situs web tidak memiliki cache sama sekali lagi! Hal ini sangat menarik. Ini mungkin berarti bahwa halaman depan Anda mungkin tidak akan “kunci” lagi karena semakin banyak orang mencoba untuk menjejalkan segala sesuatu di bawah matahari dalam halaman depan mereka.

Mungkin bahwa Anda “Main sub kategori” beratnya lebih tinggi di mata Google untuk kualitas dan relevansi konten internal Anda.

Apa yang ingin Anda lakukan adalah untuk menyediakan peta bersih semua halaman internal Anda. Halaman depan Anda adalah solusi terbaik untuk menyediakan peta untuk semua halaman Anda. Mungkin hari ini, halaman depan Anda harus digunakan hanya untuk link ke Anda “sub kategori utama” dan juga untuk menunjukkan konten diposting pemesanan Anda!

Aku akan meninggalkan Anda dengan ini. Jika Anda baru online atau bahkan online pemasar yang berpengalaman, membeli nama domain baru yang banyak mungkin tidak akan kunci untuk meningkatkan sukses Anda sekarang. Membeli domain baru harus menjadi investasi jangka panjang. Mencoba meningkatkan popularitas website Anda sudah mapan untuk mendapatkan lebih banyak pemaparan untuk bisnis Anda. Memiliki domain lain meningkatkan jumlah waktu dan usaha yang Anda perlu mempromosikan masing-masing. Seperti telah saya sebutkan berkali-kali sebelumnya, memiliki jaringan situs ini tidak cukup! Anda perlu untuk memperluas cakrawala Anda online, meningkatkan konten Anda dan menciptakan kemitraan bisnis setiap kesempatan yang Anda miliki.

Untuk informasi lebih artikel Martins, pergi di sini: http://sponduu.com/jasa-iklan-adwords-murah/